Selasa, 04 November 2014

Contoh Surat Ket. Aktif Kuliah



Padang, 19 Maret 2014          
No       : Istimewa
Lamp   : -
Hal      : Permohonan Keterangan Aktif Kuliah

            Kepada Yth.
            Bapak Dekan Fakultas Dakwah
            IAIN Imam Bonjol Padang
            Di
                        Tempat

Assalaamu’alaikum Wr.Wb
Dengan Hormat,
       Sebelumnya saya doakan semoga Bapak dalam keadaan sehat wal ‘afiat dan sukses selalu dalam aktivitas sehari-hari. Amin
            Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                           : Nanda
            BP                               : 211. 037
            Fak/Jur                        : Dakwah / Komunikasi Penyiaran Islam
            Semester                      : VII (Tujuh)
            Program Studi : S 1

      Dengan ini saya mengajukan kepada Bapak untuk dapat mengeluarkan Surat Keterangan Aktif Kuliah. Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan harapan Bapak bisa mengabulkannya. Atas pertimbangan dan perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb
                                                                              Pemohon

Nanda
211.031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar